Pangdam Pattimura Berikan Penghargaan Kepada Personil Satgas

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, memberikan penghargaan kepada personil Satuan Tugas (Satgas) Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang berhasil mengamankan senjata dan amunisi ilegal, pada Minggu(28/5/23). Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa, saat kunjungan ke Pos Waai Satgas Pamrahwan Maluku. Piagam penghargaan juga disertai dengan bantuan sembako dan dana penggalangan dari Pangdam XVI/Pattimura untuk mendukung tugas personil secara optimal.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas. Asops Kasdam XVI/Pattimura juga mengingatkan personil Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad agar terus melaksanakan kegiatan binter (bimbingan teritorial) dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi kesulitan. Selain memberikan penghargaan, Asops juga memperhatikan kendala atau permasalahan yang ada di pos dan memberikan solusi agar tugas-tugas ke depan dapat terlaksana dengan lebih optimal.

Dalam kunjungan tersebut, Asops juga memberikan pesan kepada personil untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga, mengatur pola makan yang baik, berpikir positif, dan meningkatkan kewaspadaan. Dengan adanya dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, diharapkan personil Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad semakin termotivasi dan berhasil melaksanakan tugas dengan baik demi keberhasilan misi yang diemban.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60