Pelatihan Asesor di Lingkungan Polda Maluku Ditutup

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Pelatihan Asesor yang diadakan oleh tim SSDM Polri di lingkungan Polda Maluku telah selesai digelar setelah berlangsung selama lima hari di Ambon. Acara penutupan pelatihan ini dilakukan pada Jumat (26/5/2023).

Penutupan pelatihan dihadiri oleh 20 personel yang merupakan peserta dari lingkungan Polda Maluku. Ketua tim Asesor SSDM Polri, Kombes Pol Emi Sumiyati, menjadi pihak yang menutup pelatihan tersebut. Ia didampingi oleh Kabag Binkar Biro SDM Polda Maluku, AKBP Romi Agusriansyah.

Karo SDM Polda Maluku, Kombes Pol Boni J.S Sirait, dalam sambutannya yang dibacakan oleh AKBP Romi Agusriansyah, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta pelatihan Asesor. Ia mengungkapkan bahwa para peserta telah mengikuti pelatihan dengan semangat dan keseriusan selama lima hari.

Romi berharap bahwa setelah pelatihan, para peserta akan dapat memberikan kontribusi yang berharga dalam pelaksanaan asesmen jabatan di lingkungan Polda Maluku.

Ketua tim pelatihan Asesor SSDM Polri, Kombes Pol Emi Sumiyati, mendorong para peserta untuk mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh selama pelatihan dalam pelaksanaan asesmen jabatan di Polda Maluku. Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas sebagai asesor dengan mematuhi etika dan aturan yang berlaku, tanpa adanya pandangan yang memihak.

Pada acara penutupan tersebut, Kombes Pol Emi Sumiyati juga secara simbolis memberikan sertifikat pelatihan asesor kepada seluruh peserta sebagai pengakuan atas partisipasi mereka dalam pelatihan tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60