Pencarian Nelayan Hilang: Upaya Hari ke-7 Masih Belum Membuahkan Hasil

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Personil Ditpolair Polda Maluku, Rescuer Sar Ambon, Tim Bakamla, dan Sukarelawan Masyarakat Desa Asilulu terus berupaya mencari nelayan bernama Kahar Eli. Pencarian ini telah memasuki hari ke-7 dan dilakukan di sekitar perairan Dusun La Uma Desa Asilulu hingga Perairan Dusun Pulau Tiga, Desa Ureng, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. Meskipun cuaca cerah dan laut tidak terlalu bergelombang, proses pencarian hari ini masih belum membuahkan hasil.

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombespol Handoyo Santoso S.IK, M.Si., berharap agar korban dapat ditemukan dalam keadaan apapun. Handoyo juga mengimbau warga masyarakat untuk memberikan informasi kepada Tim Sar Gabungan jika menemukan tanda-tanda keberadaan korban, ujarnya di Ambon, Senin(22/5/23).

Selain pencarian nelayan yang diduga hilang, personil Ditpolair Polda Maluku juga melaksanakan tugas rutin pemantauan dan pengawasan aktivitas bongkar muat barang dan penumpang di pelabuhan. Mereka juga melakukan kegiatan “Sambang Nusa” dan program “Basudara Manise” untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat pesisir guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60