Pj.Bupati Seram Bagian Barat As’aduddin, Perpanjang Masa Jabatan dan Ajak OPD Bersinergi untuk Kemajuan Daerah

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin, yang baru saja diperpanjang masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), menghadirkan semangat baru dengan mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersinergi dalam membangun daerah. Hal itu dikatakannya dalam Acara syukuran yang bertempat di Resto Sari Gurih Ambon, Senin (29/5/23) malam.

Dalam sambutannya yang penuh inspirasi, Chandra mengungkapkan bahwa, Ia menerima arahan penting dari Gubernur Maluku Murad Ismail, terkait penggunaan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Bupati SBB. Dengan tegas, Chandra menekankan pentingnya menggunakan kecerdasan emosional yang memiliki nilai cukup tinggi, sekitar 47 persen, sebagai landasan dalam menjalankan tugas kepemimpinannya.

Tidak hanya itu, Chandra juga menyoroti pentingnya sinergi dan kerjasama dalam membangun Seram Bagian Barat. Ia mengajak semua pihak untuk bekerja bersama, meskipun kontribusinya mungkin terlihat kecil, namun dengan kerja kolektif yang solid, mereka dapat mencapai hasil yang jauh lebih besar.

Dalam ungkapannya, Chandra tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh OPD atas dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya. Ia pun berharap, hasil evaluasi dari periode sebelumnya dapat menjadi modal berharga untuk menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

“Di antara tugas yang dihadapi, Saya bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran Pemilu 2024 dan menciptakan stabilitas keamanan di masyarakat. Saya sangat menekankan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tidak menggunakan jabatan untuk kepentingan politik praktis. Dengan komitmen yang Saya miliki, Saya berharap dapat memajukan Seram Bagian Barat menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Chandra.

Acara tersebut, turut dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Sekda Maluku Sadali Ie, Sekda SBB Leverne Alvin Tuasun beserta OPD lingkup Pemerintah Seram Bagian Barat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60