Polda Maluku Gelar Pelatihan Asesor untuk Regenerasi SDM Polri

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Polda Maluku melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) mengadakan pelatihan asesor tahun 2023 di Kota Ambon. Pelatihan ini diikuti oleh calon asesor di jajaran Polda Maluku.

Dalam pembukaan pelatihan, Kabag Penkompeten Biro Binkar SSDM Polri Kombes Pol Eka Satria, mengungkapkan harapannya bahwa, pelatihan ini dapat memberikan manfaat dan meregenerasi para asesor di lingkup POLRI. Pelatihan asesor dianggap sangat penting dalam memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kualitas serta kuantitas SDM. Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolri tentang peningkatan SDM Polri.

Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Boni J.S. Sirait dalam sambutannya yang dibacakan AKBP Romi Agusriansyah di Hotel Kamari, Senin(22/5/23) menyampaikan bahwa, Polda Maluku memberikan kesempatan untuk melaksanakan pelatihan asesor dan berharap kerjasama dalam berbagi pengalaman dapat meningkatkan kontribusi peserta dalam setiap pelaksanaan asesor di lingkup Polda Maluku. Pelatihan asesor ini merupakan, langkah penting dalam mengembangkan dan memperkuat kemampuan SDM Polri. Dengan adanya asesor yang kompeten, diharapkan peningkatan kualitas anggota Polri dapat terus berlanjut,” jelasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60