TAK KENAL LELAH BRIGJEN SAID LATUCONSINA SOSIALISASIKAN PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL KE PELOSOK-PELOSOK NEGERI DI PULAU SERAM, MALUKU

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (LANTAMAL) IX Ambon, tak kenal lelah dalam melakukan sosialisasi mengenai penerimaan calon prajurit TNI Angkatan Laut ke pelosok negeri di Pulau Seram, Maluku. Dalam kunjungan marathon-nya, Brigjen Said Latuconsina mengajak para generasi muda di Negeri Saleman, Negeri Sawai, dan Negeri Wailulu, Kabupaten Maluku Tengah untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Laut.

Dalam upaya sosialisasi tersebut, Danlantamal IX mengadakan acara untuk memberikan informasi mengenai penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut kepada masyarakat Negeri Saleman, Sawai, dan Wailulu, Kamis(25/5/23). Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak serta mencari putra-putri terbaik Maluku yang berminat dan siap mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut. Brigjen Said Latuconsina juga menegaskan bahwa proses rekrutmen dan pendaftaran tidak memungut biaya sepeser pun, dan menghimbau masyarakat untuk melaporkan jika menemui praktek pencaloan.

Di akhir sosialisasi, para hadirin diberikan kesempatan untuk melihat video tentang proses rekrutmen prajurit TNI Angkatan Laut, dengan harapan dapat membangkitkan semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme pada generasi muda. Dengan upaya yang tak kenal lelah ini, Brigjen Said Latuconsina berharap dapat menemukan dan merekrut para pemuda dan pemudi Maluku yang berpotensi menjadi prajurit TNI Angkatan Laut untuk mengabdi dan berkontribusi bagi negara.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60