Unpatti Gelar Wisuda Terbesar Sepanjang Masa, Rekor Sejarah Terpecahkan!

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Universitas Pattimura memecahkan rekor sejarahnya dengan menggelar wisuda terbesar sepanjang masa di Auditorium Unpatti, pada Rabu (3/5/23).

Sebanyak 2577 mahasiswa di Provinsi Maluku berhasil meraih gelar sarjana setelah menyelesaikan studi di perguruan tinggi tersebut. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi para wisudawan untuk merayakan kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan tinggi dan siap memasuki dunia kerja.

Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum menyatakan kebanggaannya, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Unpatti, selama hampir delapan tahun, ujarnya.

Selain itu, Saptenno juga meminta agar, Unpatti tetap netral dalam tahun politik ini, dan terus memberikan kontribusi pemikiran yang berguna bagi pembangunan Bangsa dan Negara.

” Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Unpatti selama hampir delapan tahun dan Saya minta agar Unpatti tetap netral dalam tahun politik ini, dan terus memberikan kontribusi pemikiran yang berguna bagi pembangunan Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Ia berharap semua civitas Unpatti dapat menjalankan tugas dengan baik dan membangun budaya kerja yang tinggi untuk mencapai visi dan misi lembaga ini, kata Saptenno.

Selain itu, penting juga untuk melestarikan eksistensi Unpatti, sebagai lembaga ilmiah yang berguna bagi masyarakat, Bangsa, dan Negara. Ia juga mengingatkan para wisudawan untuk terus belajar setelah wisuda, Harap Rektor.

” Saya berharap agar budaya kerja tinggi & lestarikan eksistensi Unpatti sebagai lembaga ilmiah bermanfaat, dan Saya juga mengingatkan kepada wisudawan untuk terus belajar demi Visi & Misi lembaga,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60