UPH dan Dinas Pendidikan Kota Ambon Gelar Seminar Perkuat Pendidikan Berkualitas

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Universitas Pelita Harapan (UPH) menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan di Kota Ambon, dengan menggelar seminar dan talkshow bekerja sama dengan Universitas Pattimura, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, dan Dinas Pendidikan Kota Ambon, yang gelar di Santika Hotel, Sabtu (6/5/23).

Acara tersebut membahas, topik “Penguatan Pendidikan Berkualitas di Ambon untuk Meningkatkan Daya Saing di Era Globalisasi”. Seminar dan talkshow tersebut menghadirkan tiga narasumber, termasuk The Head of International Relation’s Master Degree in UPH dan Managing Director. Acara ini juga menjadi program pertama Magister Hubungan Internasional UPH, yang diselenggarakan di Kota Ambon.

Menurut Ketua Pelaksana Rimaniar Juliandra Hetharia mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat di daerah kepulauan, dan menjadi pengingat bagi pemerintah untuk memperhatikan potensi SDM dan SDA di Kota Ambon, ungkapnya.

” Acara ini diharapkan, dapat mewujudkan pengabdian kepada masyarakat secara nyata di Kota Ambon, karena Kota Ambon masih membutuhkan perhatian ekstra dari Pemerintah. Kegiatan ini diharapkan, bisa memicu Pemerintah untuk memperhatikan potensi di Kota Ambon, dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat,” tutup Hetharia.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60