Bentuk Pembinaan dan Motivasi, Pangdam Pattimura Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Kostrad

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, memberikan penghargaan sebagai bentuk pembinaan dan motivasi kepada Personel Satgas Pamrahwan Maluku, Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad. Penghargaan tersebut diserahkan di Pos Desa Laha pada Rabu (7/6/23) oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa. Penghargaan berupa piagam, dana penggalangan, sembako, dan kebutuhan Pos lainnya diberikan sebagai penghargaan atas penggalangan dan pembinaan teritorial yang berhasil memperoleh senjata api dan amunisi.

Danpos Laha, Letda Arm Ahmat Solikin, Wadanpos Laha Sertu M. Aldhi, Praka Yusuf Eka Dana, dan Praka Heri Kurniawan menerima penghargaan ini karena dedikasi dan prestasi mereka dalam penggalangan dan pembinaan teritorial. Mereka berhasil memperoleh senjata api laras pendek dan amunisi melalui upaya yang telah dilakukan.

Dalam arahannya, Asops mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan timbal balik kepada para prajurit yang telah berdedikasi dan memberikan yang terbaik. Penghargaan ini diharapkan, dapat menjadi berkah dan motivasi bagi semua prajurit.

Sementara itu, Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa, pemberian penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura memiliki manfaat yang besar bagi mereka dalam meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, terutama selama bertugas di daerah penugasan. Penghargaan ini juga menunjukkan perhatian dan dukungan yang diberikan kepada para prajurit dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60