Bersatu dalam Keimanan: Prajurit Kodam XVI/Pattimura Saling Mendukung dalam Doa Bersama Awal Bulan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Doa Bersama pada awal bulan, sebagai upaya untuk membina kepribadian, meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Acara ini dilaksanakan di setiap tempat ibadah di seluruh Satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura, pada Senin (5/6/23).

Doa bersama di Makodam XVI/Pattimura berlangsung di Masjid Al Ijtihad Belakang Kota, dipimpin oleh Barohis Bintaljarahdam Serka Ladudi. Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi dan PJU Kodam XVI/Pattimura yang beragama Islam juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Selain di Masjid Al Ijtihad Belakang Kota, Doa bersama untuk umat Nasrani dilakukan di Gereja Ignatius Slamet Riyadi, dipimpin oleh Pendeta Herry Siahaya S. Th. M.Th. Sementara itu, umat Hindu melaksanakan persembahyangan di Pura Sura Yudha Mandala, Markas Detasemen Kaveleri, dipimpin oleh Pinandita Mayor Chb Wayan Agus S. (Denkav) 5/BLC.

Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Agung Sinaring M, yang juga mengikuti Doa Bersama tersebut, menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan spiritualitas prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura. Dia berharap, semoga kegiatan doa bersama ini mendatangkan berkah dan rahmat dari Allah SWT, Tuhan YME, dalam melaksanakan tugas di mana pun kita berada.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60