Inovasi dan Dedikasi: Kapolsek Nusaniwe, Anakotta Terus Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kapolsek Nusaniwe, IPTU Johan WM. Anakotta, terus mengukir inovasi dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat. Tak henti-hentinya, beliau dan anggota Polsek Nusaniwe aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk mengikuti ibadah dan memberikan arahan Kamtibmas.

Kapolsek Nusaniwe hadir di Gereja Kasih Karunia Aersalobar Kel. Nusaniwe, diikuti dengan kehadiran di Gereja Pniel Benteng Atas Kel. Nusaniwe pukul 09.00 WIT, pada Minggu(18/6/23).

Kapolsek Nusaniwe mengatakan, melalui kegiatan ini, bertujuan menjaga keamanan, kenyamanan, dan mempererat hubungan dengan komunitas keagamaan.

” Seluruh kegiatan inovatif yang dilakukan oleh ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dalam giat himbauan Kamtibmas ini, pesan penting yang disampaikan adalah agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak lain yang ingin menciptakan perpecahan di antara kita. Selanjutnya pentingnya peran orang tua dalam membina anak-anak agar tidak terlibat dalam situasi yang dapat mengganggu Kamtibmas,” tutur Anakotta.

Tidak hanya itu, Kapolsek Nusaniwe juga mengajak masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain, serta menjaga hubungan kekerabatan. Dalam menjaga keamanan wilayahnya, Kapolsek Nusaniwe meminta kerjasama dari masyarakat untuk tidak menyembunyikan pelaku kejahatan dan melaporkan segala bentuk pelanggaran hukum. Selain itu, ia juga mengingatkan tentang bahaya knalpot racing yang mengganggu ketenangan masyarakat, dan mengajak untuk bersiap menghadapi musim hujan yang dapat membawa dampak seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang, angin kencang, dan gelombang tinggi.

” Kami selalu berusaha meningkatkan kegiatan rangkul dan galang dengan seluruh lapisan masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk hidup damai dalam bingkai persaudaraan. Ini adalah komitmen Kami dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Nusaniwe,” tutup Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60