Kapolda Maluku Beri Apresiasi kepada Tim Pesepeda: Bukti Keamanan Kota Ambon

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif, memberikan apresiasi kepada tim pesepeda yang sedang mengelilingi Indonesia. Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan tim persepeda di Mapolda Maluku, Senin(19/6/23).

Kapolda menyampaikan kebanggaannya atas kedatangan mereka di Kota Ambon, dan menganggapnya sebagai bukti bahwa Ambon merupakan Kota yang aman dan damai.

Tim pesepeda yang terdiri dari Rafi Fujiberkah, Gustianto Prabowo, dan Muhammad Rifqi berhasil mencapai Kota Ambon setelah melewati rute Depok, Jawa Barat. Mereka merasa aman dan nyaman di Ambon, sambil terpesona dengan keindahan alam yang ada serta keramahtamahan masyarakat setempat. Tim pesepeda ini memiliki tujuan mengelilingi Indonesia selama satu tahun dengan menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi.

Kapolda Maluku mengajak seluruh masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Maluku, karena keamanan yang terjaga penting untuk kemajuan suatu daerah.

” Keamanan yang terjamin akan memberikan kepercayaan kepada investor untuk berinvestasi, serta menarik wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di Ambon. Dengan demikian, masyarakat juga akan merasakan kesejahteraan,” pungkas Kapolda.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60