Kapolda Maluku Berikan Support kepada Calon Siswa Bintara Polri dalam Uji Kesamaptaan Jasmani

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, memberikan semangat kepada calon siswa (casis) Bintara Polri yang sedang mengikuti Uji Kesamaptaan Jasmani tahun 2023. Dalam kunjungannya ke Lapangan Letkol Pol (Purn) CHR Tahapary di Kota Ambon, pada Senin (19/6/23), Kapolda dan jajaran pejabat utama Polda Maluku menyapa para peserta dan memberikan dukungan kepada mereka.

Salah satu peserta, Andriel Malaikosa, bercerita kepada Kapolda bahwa, ia berasal dari Alor, Nusa Tenggara Timur, dan merantau ke Maluku. Dalam keinginannya untuk menjadi anggota Polri, Andriel telah mengikuti seleksi beberapa kali tanpa berhasil. Kapolda memberikan semangat dan meminta Andriel untuk tetap berusaha tanpa putus asa.

Tidak hanya kepada Andriel, Kapolda Maluku juga memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh peserta Uji Kesamaptaan Jasmani. Beliau menekankan pentingnya mengikuti seleksi dengan serius dan memberikan usaha terbaik agar hasil yang dicapai sesuai dengan harapan. Uji Kesamaptaan Jasmani mencakup berbagai tes seperti lari, Pull Up, Sit Up, Shuttle Run, renang, dan antropometrik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60