Kapolda Maluku Membuka Pintu Inspirasi Lewat Nobar Film ‘Orpa’ Bersama Mahasiswa Papua

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepolisian Daerah Maluku (Polda Maluku) menggelar acara nonton bareng (nobar) film Orpa bersama sejumlah pemuda dan mahasiswa Papua di Kota Ambon. Nobar film Orpa ini berlangsung di Studio 4 Bioskop Cinema XXI Ambon City Center pada Sabtu (10/6/23)sore.

Film “Orpa” mengisahkan tentang cita-cita seorang anak perempuan yang tinggal di pedalaman Papua bernama Orpa, yang memiliki tekad kuat untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Acara nobar tersebut mendapat apresiasi dari mahasiswa Papua di Ambon.

Salah satu mahasiswa Papua, Martalus Aboda, mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolda Maluku dan jajaran Polda Maluku, atas undangan untuk nobar film ini. Martalus merasa senang dan berterima kasih karena dapat mengikuti acara nobar bersama Kapolda Maluku.

Acara nobar film “Orpa” ini menjadi momen yang berharga bagi mahasiswa Papua dan pemuda-pemudi di Ambon, untuk menikmati film inspiratif dan juga sebagai wujud dukungan dari Polda Maluku terhadap pendidikan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan di wilayah Maluku dan Papua.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60