Kapolda Maluku Menguatkan Silaturahmi dalam Acara Halal Bihalal OKP Cipayung Plus

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif, SH.M.Hum, hadir dalam acara Halal Bihalal untuk menguatkan Silaturahmi yang diselenggarakan oleh OKP Cipayung Plus wilayah Maluku pada Rabu (7/6/23). Acara ini diadakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku dan dihadiri oleh berbagai pejabat dan pengurus OKP Cipayung Plus serta sejumlah instansi terkait.

Kapolda Maluku, yang didampingi oleh Direktur Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku, menyampaikan bingkisan tali asih kepada para pimpinan OKP sebagai bentuk apresiasi. Selain itu, Kapolda juga menyempatkan diri untuk bersalaman dan berinteraksi dengan para pimpinan OKP Cipayung Plus beserta anggota.

Kapolda berharap, agar kerjasama yang telah terjalin antara kepolisian dan organisasi kemahasiswaan serta kepemudaan dapat terus ditingkatkan. Sinergi yang baik ini diharapkan, mampu memperkuat keamanan, kedamaian, dan kesejahteraan di Maluku.

“Kita berharap sinergitas dan soliditas yang telah terjalin selama ini semakin kuat, agar kita dapat bersama-sama membangun Maluku yang lebih maju di masa depan,” ujar Kapolda Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60