Kapolsek Nusaniwe, Anakotta Gelar Kegiatan Jumat Curhat untuk Mendengarkan Masukan Masyarakat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon -Kapolsek Nusaniwe, IPTU Johan W.M. Anakotta, beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Wainitu, melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al-Istiqomah Talake, Kel. Wainitu, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, pada Jumat (9/6/23). Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan masukan, pertanyaan, dan keluhan dari jamaah dan masyarakat sekitar.

Dalam sesi Jumat Curhat tersebut, masyarakat mengungkapkan beberapa masukan, pertanyaan, dan keluhan. Salah satunya adalah permintaan bantuan kepada pihak Polsek Nusaniwe untuk menertibkan pengendara sepeda motor yang sering melaju dengan kecepatan tinggi, terutama pada jam-jam sibuk. Masyarakat juga memberikan apresiasi atas kondisi keamanan yang semakin kondusif di wilayah Talake dan berharap patroli rutin Polsek Nusaniwe tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

Menanggapi masukan dan keluhan tersebut, Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan W.M. Anakotta berjanji akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polresta Ambon, untuk menempatkan petugas atau anggota Polri pada jam-jam sibuk guna meminimalisir kejadian lakalantas. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, dan berkomitmen untuk meningkatkan giat patroli rutin, terutama pada malam hari, serta mengajak jamaah dan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan Jumat Curhat berjalan dengan baik dan aman, berakhir pada pukul 14.30 WIT. Tembusan hasil kegiatan tersebut akan disampaikan kepada Waka Polresta Ambon, Kabag Ops Polresta Ambon, dan Kasat Binmas Polresta Ambon, guna memperoleh pemahaman dan koordinasi yang lebih luas terkait masukan dari masyarakat.

” Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta masukan dan keluhan masyarakat segera ditindaklanjuti, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” tutup Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60