Kapolsek Nusaniwe Berikan Arahan dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kapolsek Nusaniwe Iptu Johan WM. Anakotta melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memberikan dukungan dan menjaga keamanan di wilayahnya. Pukul 22.00 WIT hingga 04.00 WIT, Kapolsek hadir dalam acara ulang tahun masyarakat di Benteng Atas Kelurahan Benteng. Selain itu, Ia juga melakukan patroli di sekitar wilayah Nusaniwe untuk mencegah gangguan kamtibmas, pada Sabtu (4/6/23).

Dalam acara ulang tahun masyarakat di Benteng Atas Kelurahan Benteng, Kapolsek Nusaniwe hadir sebagai undangan dan memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir. Hal ini bertujuan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan arahan terkait kamtibmas agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Polsek Nusaniwe.

Tak kenal lelah, Kapolsek Nusaniwe selalu berusaha hadir, dan terlibat langsung dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Bersama dengan anggotanya, Ia melakukan kegiatan mobile di sekitar wilayah Nusaniwe untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Langkah ini diambil, untuk memastikan wilayah Polsek Nusaniwe semakin kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60