Kapolsek Nusaniwe Hadiri Ibadah Minggu dan Berikan Himbauan Kamtibmas di Gereja Menara Kasih Manggadua

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta menghadiri ibadah minggu di Gereja Menara Kasih Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Minggu (4/6/23) pukul 09.00 WIT. Selain mengikuti ibadah, Kapolsek juga memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada jemaat sebagai bagian dari kegiatan Basudara Manise (Safari Kamtibmas)

Dalam kegiatan Basudara Manise tersebut, Kapolsek Nusaniwe didampingi oleh Bhabin Kelurahan Mangga Dua serta anggota Polsek Nusaniwe, termasuk anggota piket Intelkam. Ibadah minggu tersebut dipimpin oleh Pendeta Pdt. Ibu Essy Werinusa, dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 150 orang.

Dalam himbauannya, Kapolsek Nusaniwe mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi atau terpancing oleh pihak lain yang ingin menciptakan konflik sosial. Ia juga mengimbau, agar aksi bakalai dan baku lempar dihentikan serta menekankan pentingnya peran orang tua dalam membina anak-anak agar tidak berada di jalan sampai larut malam. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan, pentingnya menjaga hubungan antar sesama sebagai orang basudara.

” Himbauan ini merupakan upaya Kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Nusaniwe. Tembusan dari kegiatan ini juga dikirimkan kepada Waka Polresta Ambon, Kabag Ops Polresta Ambon, dan Kasat Binmas Polresta Ambon. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60