Kasdam Pattimura Apresiasi Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa

banner 468x60

Loading

PatroliNews, Ambon – Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi mewakili Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, hadir dalam acara Kirab Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di Gong Perdamaian Kota Ambon pada Minggu (4/6/23).

Kirab ini bertujuan, untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dalam acara tersebut, Kasdam XVI/Pattimura juga turut menandatangani Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa bersama dengan Gubernur Maluku, PJ Walikota Ambon, Kapolda Maluku, dan Danlanud Pattimura.

Kasdam XVI/Pattimura memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Kirab menuju Pemilu 2024 ini. Diharapkan, melalui kirab ini, penyelenggara pemilu dapat lebih sosialisasi dan memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang.

“Kirab Pemilu ini untuk menyampaikan kepada masyarakat, kepada pemilih bahwa saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilu serentak 2024,” jelas Kasdam.

Acara ini dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Maluku, Ketua KPU, Forkopimda Provinsi Maluku, Ketua Bawaslu, perwakilan dari semua partai politik nasional peserta Pemilu 2024, PPK dan PPS se-Provinsi, serta tokoh masyarakat, adat, pemuda, dan media.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60