Kasdam XVI/Pattimura Dukung Sinergi TNI/Polri di Hari Bhayangkara ke-77: Mengikuti Olahraga Bersama Polda Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kasdam Pattimura, Brigjen TNI Agung Pambudi, turut mengikuti dan hadir dalam kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Forkopimda yang diadakan oleh Polda Maluku dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Acara tersebut berlangsung di lapangan Tahapary Polda Maluku pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama, dilanjutkan dengan senam pelemasan, senam Jalasveva Jayamahe, dan jalan santai melalui rute sekitar Mapolda Maluku hingga ke lapangan Tahapary. Setelah jalan santai, diadakan berbagai perlombaan dan pembagian door prize untuk semakin meriahkan suasana.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Gubernur, pimpinan TNI/Polri, dan instansi terkait yang turut serta dalam acara olahraga bersama ini. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan solidaritas dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ke depan.

Ditempat yang sama, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Agung Pambudi, juga menekankan pentingnya sinergitas dan solidaritas antara TNI/Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Maluku.

Acara olahraga bersama ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Gubernur Maluku, Pj. Walikota Ambon, Sekretaris Daerah Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Waka Polda Maluku, Kabinda Maluku, Irdam XVI/Pattimura, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura, Danlanud Pattimura, Asintel Danlantamal IX Ambon, dan Kabakamla Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60