Kejuaraan Rannal Racing: Saudah Tethool Mendukung Bakat Otomotif Anak Muda Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku- Kejuaraan Daerah Putaran 3 Rannal Racing Open Championship yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) selama tiga hari berturut-turut berakhir kemarin di lintasan jalan Karang Panjang, Ambon, pada Minggu(4/6/23). Pada acara penutupan, peserta merasa termotivasi dengan dukungan semangat dari tokoh-tokoh besar yang berpengaruh di Kota Ambon, termasuk Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Saudah Tuankotta/Tethool.,SH,, Sekretaris Koni Provinsi Maluku Roy Mongi, dan Kapolsek Sirimau Iptu. Sally Lewerissa.

Dalam suasana yang ramai, peserta merayakan beberapa kemenangan mereka dalam kejuaraan tersebut. Saudah yang ditemui oleh awak media, mengungkapkan kebanggaannya sebagai wakil rakyat terhadap kreativitas dan inovasi warga Maluku yang diwujudkan melalui Balap Motor.

Saudah juga menyatakan dukungan kepada anak muda Maluku yang memiliki minat dan bakat di bidang otomotif. Ia berharap, agar mereka terus mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka dalam industri otomotif, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Maluku.

” Kejuaraan Daerah Putaran 3 Rannal Racing Open Championship menjadi ajang yang menginspirasi dan membangkitkan semangat para peserta. Dukungan dari Kami dan tokoh-tokoh penting lainnya, memberikan dorongan yang berarti bagi anak muda Maluku untuk terus berkreasi dan berinovasi di bidang otomotif,” tutup Saudah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60