Ketua DPP Partai Demokrat BMW Berikan Sapi Qurban kepada Majelis Ta’lim Negeri Batu Merah

banner 468x60

Loading

Patrolinews.id – Dalam rangka perayaan Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi, Ketua DPP Partai Demokrat, Michael Wattimena atau yang dikenal dengan sebutan BMW, memberikan sumbangan satu ekor sapi kepada Majelis Ta’lim Negeri Batu Merah. Aksi mulia ini dilakukan bersama keluarga besar Partai Demokrat Maluku di depan Kantor Negeri Batu Merah, Ambon, pada Kamis (29/06/2023).

Penyerahan hewan qurban tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina, Ibu Raja Negeri Batu Merah, Rabiatunnur Nurlette, Ketua Majelis Ta’lim Batu Merah, dan kader Partai Demokrat, Jaqueline Margareth Sahetapy.

BMW menjelaskan bahwa, sapi yang diberikan kepada Majelis Ta’lim Negeri Batu Merah merupakan salah satu dari 14 hewan qurban yang diserahkan kepada 14 Dapil di setiap Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Maluku.

“Ini adalah wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat Maluku, terutama umat Islam yang sedang merayakan Idul Adha,” kata BMW.

BMW mengungkapkan bahwa jumlah hewan qurban yang diberikan mencerminkan nomor partai Demokrat, yaitu 14. Dari 11 Kabupaten Kota yang ada, setiap wilayah menerima satu hewan qurban, sementara beberapa wilayah mendapatkan dua ekor sapi, sehingga totalnya mencapai 14 ekor.

Kegiatan penyaluran hewan qurban ini bukanlah hal baru bagi Partai Demokrat, karena mereka telah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Aksi sosial ini merupakan bentuk komitmen Partai Demokrat untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menyerap aspirasi, dan memberikan solusi terhadap keinginan mereka.

Penyerahan hewan qurban oleh BMW dan partai ini mendapatkan apresiasi dari Ibu Raja Negeri Batu Merah, Rabiatunnur Nurlette. Ia berharap BMW dapat mewakili Maluku di DPR RI pada tahun 2024 dan yakin bahwa beliau bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Maluku.

Melalui aksi pengorbanan ini, Partai Demokrat berharap dapat meraih impian mereka dan memperoleh kursi di DPR RI pada pemilihan legislatif mendatang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60