Kodam XVI/Pattimura dan PT. Kimia Farma Berkolaborasi dalam Vaksinasi Gotong-royong dan Penyaluran Sembako Gratis di Ambon

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Kodam XVI/Pattimura dan PT. Kimia Farma berkolaborasi dalam kegiatan vaksinasi gotong-royong yang berlangsung di RST TK II dr. J.A. Latumeten, Ambon, pada Kamis (15/6/23). Kegiatan ini diresmikan oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi dengan tujuan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Agung Pambudi, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, menekankan pentingnya vaksinasi booster bagi Prajurit Kodam XVI/Pattimura dan masyarakat di Kota Ambon, yang telah menerima dosis vaksin pertama, kedua, dan booster pertama. PT. Kimia Farma juga menegaskan bahwa, vaksin Sinopharm yang digunakan telah melalui riset dan uji klinis serta memiliki izin pemakaian dari BPOM.

Selama kegiatan vaksinasi, sekitar 200 orang berhasil divaksinasi dan diberikan bingkisan sembako, yang sangat diapresiasi oleh masyarakat sebagai bantuan yang berarti. Kolaborasi antara Kodam XVI/Pattimura dan PT. Kimia Farma ini menjadi langkah nyata dalam upaya meningkatkan imunitas tubuh dan kualitas kesehatan masyarakat di Kota Ambon.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60