Kunker Ke Kodim Tual, DANREM: Lakukan Pembinaan Kepada Masyarakat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1503/Tual di Kabupaten Maluku Tenggara,.Senin (5/6/23). Dalam kunjungannya, Danrem didampingi oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya, Ny. Anna Aminton, dan para Kasi Korem 151/Binaiya. Kedatangan mereka disambut dengan jajar kehormatan dan tarian selamat datang dari jajaran Kodim 1503/Tual.

Selama kunjungan tersebut, Danrem Aminton Manurung berdialog dengan para prajurit di Kodim Tual. Dalam arahannya, Danrem menekankan pentingnya menjaga situasi dan kondisi keamanan yang telah membaik di wilayah tersebut. Ia mengajak TNI untuk berkoordinasi dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah, dan tokoh masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban di Tual. Selain itu, Danrem juga mengimbau agar dilakukan pembinaan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan dapat ikut aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

Danrem juga memberikan pesan kepada prajurit TNI AD agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Ia mendorong mereka untuk memanfaatkan peluang dan potensi yang ada dalam membantu masyarakat, serta mempertahankan semangat pantang menyerah dalam menjalankan tugas. Meskipun banyak kendala yang dihadapi, Danrem Aminton Manurung menegaskan bahwa tugas dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara harus tetap dilakukan dengan baik. Acara tersebut dihadiri oleh para perwira Kodim 1503/Tual, prajurit Bintara, Tamtama, PNS, dan anggota Persit KCK Cabang XXVI DIM 1503 Tual.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60