Mengawali Tugasnya, Kapendam Pattimura Kunjungi Sejumlah Kantor Media

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Letkol Arh Agung Sinaring M, Kapendam XVI/Pattimura, melaksanakan kunjungan perdana ke sejumlah kantor media di Maluku pada Selasa (6/6/23). Kunjungan ini dilakukan ke kantor LPP TVRI Maluku di Gunung Nona Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, dan kantor LPP RRI Ambon di kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Ahusen Kota Ambon. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan dan sinergi dengan media dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi, berita, dan hiburan, serta memperkenalkan dirinya sebagai Kapendam XVI/Pattimura yang baru.

Kedatangan Kapendam ke kedua kantor media tersebut disambut dengan hangat oleh Kepala Stasiun LPP TVRI Maluku, Hari Setiya, SAB., dan Kepala Stasiun LPP RRI Ambon, Drs. Apral Miswirawan, M.M.

Dalam perbincangan awal, Kapendam menyampaikan harapannya, agar melalui saling mengenal, bisa terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. Dia berharap bahwa, pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk saling mendukung tugas masing-masing dan menjaga serta meningkatkan sinergi yang sudah terjalin dengan baik.

Kapendam juga menyampaikan bahwa, melalui silaturahmi seperti ini, akan terjadi pemahaman yang lebih baik antara TNI dan insan pers serta terjalin hubungan persaudaraan yang kuat, sehingga komunikasi di lapangan dapat berjalan dengan baik. Kepala Stasiun LPP TVRI Ambon dan Kepala Stasiun LPP RRI Ambon menyambut kunjungan Kapendam dengan antusias dan mengungkapkan dukungan terhadap kegiatan TNI, termasuk Kodam XVI/Pattimura. Mereka berharap, hubungan yang baik ini terus ditingkatkan dan dipupuk sehingga sinergi dalam pemberitaan dapat terus berlangsung.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60