Noach Minta Dukungan 2 Menteri : Infrastruktur untuk Kesejahteraan Masyarakat

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Dalam kunjungan Menko Polhukam, Prof. Mahfud MD yang juga selaku Ketua Pengarah Badan Nasional Pengelola Perbatasan RI didampingi Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D di pencanangan Gerbangdutas Tahun 2023, di Tiakur Kabupaten MBD, Kamis(15/6/2023), Bupati MBD Benyamin Th Noach dalam sambutannya, mengusulkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Gudang Bulog dan Pos Lintas Batas Negara diusulkan untuk mempermudah akses wisatawan. Sehingga diharapkan juga ada pembangunan pendidikan, kesehatan, rumah kemasan, dan gelanggang olahraga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Noach.

” Kami berharap agar Pemerintah pusat memberikan perhatian lebih pada pengembangan ekonomi di MBD. Potensi sektor perikanan, pertambangan, pertanian, dan pariwisata harus didukung dengan infrastruktur yang optimal. Pemda berharap, langkah ini akan menjaga integritas negara dan menciptakan kondisi yang lebih baik bagi seluruh masyarakat MBD,” tutup Noah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60