Pangdam XVI/Pattimura Bawa Kejutan Spesial untuk Kapolda Maluku di Hari Ulang Tahunnya

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, SH., M.Hum., yang merayakan ulang tahun ke-56. Kejutan tersebut berlangsung di kediaman Kapolda Maluku di Kota Ambon pada Senin (19/6/23). Pangdam XVI/Pattimura, beserta rombongan, memberikan ucapan selamat ulang tahun dan saling menyuap kue ulang tahun sebagai tanda kebersamaan.

Ketika Kapolda Maluku hendak pergi ke kantor, Pangdam XVI/Pattimura beserta rombongan menyambutnya dengan lagu ucapan selamat ulang tahun. Setelah itu, satu per satu, termasuk Pangdam, rombongan tersebut berjabat tangan dengan Kapolda dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Kapolda merasa gembira dan haru atas perhatian yang diberikan oleh Pangdam dan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVI/Pattimura beserta jajarannya atas kejutan tersebut.

Pangdam mengungkapkan bahwa, kejutan ulang tahun ini adalah salah satu bentuk perhatian dan sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Maluku untuk memperkuat solidaritas. Hal ini sejalan dengan program Harmonisasi Pattimura yang bertujuan agar TNI dan Polri senantiasa bekerja secara harmonis dalam menjalankan tugas bersama. Pangdam berharap, dengan kejutan ulang tahun ini,dapat meningkatkan kerjasama antara TNI-Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama di Provinsi Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60