Prajurit Kodam XVI/Pattimura Raih Juara 2 dalam Lomba Konten Kreatif Polri

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Prajurit Kodam XVI/Pattimura kembali mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih juara dua dalam lomba konten kreatif yang diselenggarakan oleh Polri dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Perlombaan yang berjudul “Bitter Sweet Perjalanan Polri” mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut, dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk menyalurkan kreativitas dan berekspresi melalui karya film pendek, TikTok, infografis, fotografi, artikel jurnalistik, cerpen, dan dongeng yang menggambarkan perubahan yang dilakukan oleh Kepolisian.

Dandenkav-5/BLC, Mayor Kav Arkom Fajri Romadon, mengumumkan Rabu (21/06/2023) bahwa, Prajurit Kodam XVI/Pattimura, Praka Sonny Adi Saputro, berhasil meraih prestasi sebagai juara dua Tingkat Nasional TNI/Polri dalam kategori Infografis.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, menyampaikan rasa bangganya terhadap Prajurit Kodam XVI/Pattimura atas prestasi yang diraihnya. Ia mengungkapkan kebanggaannya terhadap kreativitas dan kemampuan yang dimiliki oleh para prajuritnya, yang tidak kalah dengan prajurit di daerah lain. Pangdam juga melihat prestasi ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri.

“Dengan prestasi ini, kalian telah mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura dan Satuan Denkav-5/BLC. Teruslah berkarya untuk mengharumkan nama TNI AD, khususnya Kodam XVI/Pattimura,” ucap Pangdam.

Pangdam juga berharap, agar prestasi yang diraih ini dapat menjadi contoh dan acuan bagi prajurit dan satuan lain di jajaran Kodam XVI/Pattimura untuk terus mengembangkan potensi kreatif mereka.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60