Wakil Ketua DPRD Maluku Serahkan Sapi Qurban untuk Perayaan Idul Adha

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Maluku, menyerahkan satu ekor sapi Qurban untuk perayaan Idul Adha 1444 Hijriah – tahun 2023 Masehi, pada Rabu (28/6/23). Penyerahan hewan Qurban ini merupakan bagian dari upaya membangun hubungan kemitraan antara DPRD dan umat Muslim. Imam Besar Masjid Raya Alfatah Ambon, H.R. Hasanussy, menyambut apresiasi atas kegiatan ini dan berharap pelaksanaan Idul Adha berjalan dengan aman dan lancar, serta hewan Qurban tersebut dapat dinikmati oleh seluruh umat yang membutuhkannya.

Hadir dalam acara penyerahan hewan Qurban dari DPRD Provinsi Maluku, Ketua Komisi IV Samson Atapary, anggota DPRD Justina Renyaan, dan Sekwan Bodewin Wattimena, yang juga menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Ambon.

Persembahan hewan Qurban dari DPRD ini diharapkan, dapat membantu umat Muslim, khususnya kaum Dhuafa, di Kota Ambon dan wilayah lain di Maluku. Semoga kegiatan ini menjadi wujud kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan Idul Adha di tengah suasana yang aman dan damai, tutup Sairdekut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60