Bergaya Ala Koboi, Kodam XVI/Pattimura Gelar Malam Keakraban dengan Konsep Country Night

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Bertempat di Lobby Fitnes Makodam, semakin ramai oleh kehadiran para Pejabat Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya, pada Kamis (7/7/2023) malam. Hadir pula Kabinda Maluku, Kadirmil, Aspidmil, Danrem 151/Binaiya, Danrem 152/Baabullah, Danrindam XVI/Ptm, Tim Wasgiat Slamja Pesawat udara BKO Kodam XVI/Ptm, Tim Werving Rik Uji Akademik Catar Akmil, dan Tim Survei Perencanaan Bid Logistik TA. 2024 serta Tim Wasgiat Faskon Slogad bidang Pangkalan Matzi. Selain itu, nampak hadir Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A Setyawibawa beserta pengurus.

Dengan mengenakan busana ala koboi yang super keren, mereka menyambut hangat kegiatan Malam keakraban yang dikemas dengan konsep Country Night yang spektakuler. Ditemani irama musik country yang dibawakan dengan penuh semangat oleh personil Ajendam XVI/Pattimura, suasana semakin akrab dan terasa semakin memukau bagi para tamu undangan yang hadir. Bahkan, tidak sedikit banyak pejabat yang menyumbangkan suara emasnya sehingga tak sedikit dari mereka yang tak kuasa menahan getaran musik dan ikut bergoyang-goyang mengikuti irama lagunya. Tidak ketinggalan Pangdam XVI/Pattimura ikut menyanyikan tembang manis “Kupu-Kupu Kertas” Ebiet G Ade diiringi tepuk tangan para tamu undangan.

Pangdam XVI/Pattimura dalam sambutannya mengatakan, malam akrab yang bertajuk “Harmonisasi Pattimura Katong Samua Basudara” bertujuan untuk memelihara dan mempererat kekompakan di antara pejabat Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya, sehingga nantinya kebersamaan ini akan terus terjaga sampai kapanpun.

“Malam ini kita buat agak sedikit berbeda, sengaja kita kemas dengan ‘Harmonisasi Katong Samua Basudara dengan mengundang undang teman-teman dari pusat maupun luar struktur’,” ujar Pangdam.

“Selama menjalankan tugas, tentunya kita dihadapkan dengan dinamika tugas yang kompleks, sehingga tidak ada salahnya kita melaksanakan acara hiburan ini guna melepaskan kepenatan dan ketegangan akibat rutinitas sehari-hari,” tutur Pangdam.

Pangdam berharap acara ini hendaknya dijadikan sebagai ajang komunikasi dan koordinasi yang baik antar pejabat utama Kodam XVI/Pattimura beserta keluarga dengan instansi lainnya sehingga silaturahmi, kekompakan, dan soliditas dapat terjalin.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60