Pangdam XVI/Pattimura Beri Penghargaan kepada Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad atas Prestasi Tangkap Senjata Illegal

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, Pangdam XVI/Pattimura, memberikan penghargaan kepada personel Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang berprestasi dalam menangkap senjata ilegal. Satgas tersebut berhasil mendapatkan 1 pucuk senjata standard non-organik jenis “Senapan Serbu Kal. 5.56 mm Tipe Carabine”. Penghargaan diserahkan oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa mereka.

Prestasi tersebut menjadi motivasi dan pemacu bagi prajurit lainnya untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas. Pangdam XVI/Pattimura memberikan dukungan berupa piagam penghargaan, sejumlah sembako, dan dana penggalangan untuk mendukung tugas Satgas secara optimal. Dalam kunjungannya ke Pos Kotis Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY, Pangdam juga berdialog dengan personel, menanyakan kendala, dan memberikan solusi agar tugas-tugas ke depan dapat terlaksana dengan lebih baik.

Pangdam juga memberikan pesan kepada seluruh anggota Satgas untuk menjaga kesehatan dengan olahraga, mengatur pola makan yang baik, selalu berpikir positif, dan meningkatkan kewaspadaan. Selain memberikan penghargaan, kunjungan Pangdam ini bertujuan untuk memastikan bahwa Satgas terus berada di tengah-tengah masyarakat, membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi, dan menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60