Pangdam XVI/Pattimura Sambut Silaturahmi Atlet Pesepak Bola Nasional Prajurit Kodam

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, selaku Pangdam XVI/Pattimura, menerima kunjungan silaturahmi dari atlet pesepak bola nasional yang juga merupakan prajurit Kodam XVI/Pattimura di ruang kerjanya. Ketiga pesepak bola ini adalah anggota organik Pomdam XVI/Pattimura, termasuk Sertu Manahati Lestusen yang membela club Persikabo Kabupaten Bogor, Sertu Abduh Lestaluhu yang membela club PSS Sleman, dan Sertu Rifad Marasabessy yang bermain di club Arema Malang. Dalam audiensi ini, mereka berbicara tentang pentingnya dedikasi dan militansi sebagai atlet dan anggota aktif TNI, serta mendapatkan dukungan dari Pangdam XVI/Pattimura dalam bidang olahraga sepakbola.

Pangdam merasa bangga melihat prajurit-prajurit Kodam XVI/Pattimura mengharumkan nama daerah dalam bidang olahraga sepak bola, baik melalui Timnas Indonesia maupun klub-klub sepak bola nasional. Ia menyampaikan bahwa keberhasilan mereka harus menjadi contoh bagi prajurit lainnya sebagai motivasi untuk meraih prestasi dalam bidang apapun. Pangdam juga memberikan pesan agar para atlet prajurit ini tetap fokus dalam karir sepak bola sekaligus mempersiapkan masa depan dalam karir sebagai TNI.

Acara silaturahmi ditutup dengan foto bersama dan dihadiri beberapa pejabat di antaranya Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Kav Shindu Hanggara, Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Andi Sukawati, dan Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Agung Sinaring M.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60