Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke-117 di Kabupaten Kepulauan Tanimbar

banner 468x60

Loading

PatroliNews,Id, Ambon – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin oleh Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari M.A melaksanakan kunjungan kerja untuk mengecek hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1507/Saumlaki. Rombongan Wasev tiba di Bandara Mathilda Batlayeri dan disambut oleh sejumlah pejabat daerah, kemudian bergerak menuju lokasi TMMD untuk meninjau langsung pembangunan Jembatan di Desa Atubul Dol Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ketua Tim Wasev menyampaikan bahwa kegiatan Wasev TMMD ke-117 TA 2023 bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD dan memastikan kegiatan TMMD berjalan secara optimal, efektif, dan efisien. Dia juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD.

Selama kunjungan kerja, Ketua Tim Wasev dan rombongan juga memberikan bantuan sembako kepada perwakilan dari Desa Atubul Dol dan Desa Ilngei, serta melakukan penanaman pohon mangga di depan Gereja Raja Santo Yosep di Desa Ilngei. Kunjungan juga mencakup inspeksi ke Yonif 734/SNS dan Makodim 1507/Saumlaki untuk melihat sarana dan prasarana yang ada. Kegiatan berakhir dengan sesi foto bersama para perwira Yonif 734/SNS, Dandim 1507/Saumlaki, dan para perwira staf.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60