Acara Lepas Sambut Pangdam XVI/Pattimura: Sinergi dan Penghargaan

banner 468x60

Loading

PatroliNews, Ambon- Kodam XVI/Pattimura menggelar acara Lepas Sambut Pangdam sebagai bentuk penghargaan kepada Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa yang telah menjabat sebagai Pangdam dan menyambut Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr.(Han) sebagai pejabat baru. Acara ini digelar di Aula Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya pada Kamis (24/8/23)malam.

Acara Lepas Sambut ini diselenggarakan dengan nuansa era 80-90an, terlihat dari penampilan tamu undangan yang berpakaian jadul namun rapih. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan menarik. Hadir dalam acara ini adalah Gubernur Maluku, Gubernur Maluku Utara, Kapolda Maluku, Ketua DPRD Maluku, dan berbagai tokoh penting lainnya.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak selama kurang lebih satu tahun kepemimpinannya di Kodam XVI/Pattimura. Ia juga mengucapkan pamit dan mohon doa restu untuk tugas barunya sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Intekmil dan Siber.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial P.S.C., M.Tr.(Han) mengungkapkan apresiasi dan penghargaan kepada mantan Pangdam Ruruh A. Setyawibawa atas dedikasi dan keberhasilannya selama memimpin. Ia berkomitmen, untuk melanjutkan program-program yang sudah dijalankan serta memperkuat sinergi antara TNI-Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat. Acara ini ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60