Kadis Indag Maluku, Yahya Kotta Antusias Gelar Pekan Diskon Barang Meriahkan Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi

banner 468x60

Loading

Maluku, PatroliNews.Id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 dan Hari Jadi Provinsi Maluku ke-78 tanggal 19 Agustus 2023, Pemerintah Provinsi Maluku akan menggelar Pekan Discount Barang. Acara ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh barang dengan harga murah. Rapat persiapan pekan diskon tersebut di hadiri oleh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon, beserta unsur terkait yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. VI Kantor Gubernur Maluku, pada Kamis,(3/8/23).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Yahya Kotta, menyampaikan bahwa, ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilakukan di Provinsi Maluku. Seluruh peserta rapat sangat antusias dalam menindaklanjuti tujuan dari kegiatan ini. Harapannya, agar para peserta dapat mendukung dan memanfaatkan acara ini untuk berbelanja dengan harga lebih terjangkau. Penurunan harga pada saat pelaksanaan pekan diskon diharapkan, akan meningkatkan minat belanja masyarakat.

” Pekan Discount Barang ini diharapkan dapat menjadi suatu aktualisasi bagi masyarakat dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Provinsi Maluku. Selain memberikan kesempatan untuk berbelanja dengan harga lebih murah, acara ini juga menjadi langkah konkret dalam mendukung konsumen dan memberikan apresiasi atas perjuangan kemerdekaan serta sejarah Provinsi Maluku,” ujar Yahya Kotta.

Ditempat yang sama, Ketua TGPP Maluku, Hadi Bassalamah, menjelaskan bahwa, Merdeka Diskon atau Merdeka Belanja akan menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Proklamasi dan Hari Jadi Pemerintah Provinsi Maluku. Diskon akan diberikan oleh para tenan dengan variasi diskon dan item yang berbeda di masing-masing toko. Beberapa tenan, seperti Indomaret, bahkan berencana untuk memberikan diskon hingga 17% dan melangsungkan midnight sale untuk menarik minat konsumen, tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60