Kapolda Maluku Tinjau Donor Darah dalam Rangka HUT Polwan RI ke-75

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, memantau pelaksanaan donor darah yang diadakan sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Kepolisian Wanita (Polwan) RI. Aksi donor darah ini melibatkan sekitar 150 orang dan digelar di Tribun Lapangan Polda Maluku Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, Maluku, pada Senin (14/8/2023).

Kegiatan sosial kemanusiaan ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Ibu Evi Lotharia Latif beserta pengurusnya, serta personel Polwan Polda Maluku. Perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Angkatan Laut (Kowal), dan Angkatan Udara (Wara) juga turut serta dalam aksi donor darah yang difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ambon.

Kapolda Maluku, Irjen Latif, mengharapkan agar kegiatan ini tidak hanya menjadi seremoni belaka, tetapi juga menunjukkan kedewasaan dan semangat sosial Polwan dalam menyambut usia ke-75. Dia juga berterima kasih kepada Kowad Kodam XVI/Pattimura, Kowal Lantamal IX Ambon, dan Wara Lanud Pattimura yang turut berpartisipasi dalam donor darah ini. Kapolda berharap kegiatan Bakti Kesehatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku yang membutuhkan, serta mendorong Polwan untuk terus berkarya dalam melayani dan membantu masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60