Semarak Perayaan Hari Kemerdekaan dan HUT Polwan ke-75 di Maluku

banner 468x60

Loading

Patrolinews.Id, Maluku – Kepolisian Daerah Maluku merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-75 dengan semarak. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, pada Jumat (11/8/2023). Acara yang dipimpin oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, turut dihadiri oleh Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, pejabat utama dan personel Polda Maluku, serta pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Berbagai perlombaan meriah diselenggarakan, termasuk makan kerupuk, perlombaan kerjasama tim memasukkan pensil dalam botol dengan tali, finalti kick sambil menutup mata dan diputar tiga kali, serta joget TikTok. Kapolda dan Wakapolda Maluku, bersama pejabat utama Polda Maluku, turut ambil bagian dalam lomba-lomba tersebut, menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang meriah.

Kapolda Maluku, Irjen Latif, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan antara seluruh personel Polda Maluku, dan membina solidaritas dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60