Watubun Harap Gubernur Hadir Saat Paripurna HUT Provinsi Maluku Di Masohi

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – DPRD Provinsi Maluku berharap agar Gubernur Maluku, Murad Ismail, hadir dalam paripurna istimewa perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Maluku ke-78 tahun 2023 yang akan diadakan di DPRD Provinsi Maluku Tengah (Malteng) pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur G Watubun, menjelaskan bahwa perubahan lokasi paripurna HUT Provinsi Maluku ini telah direncanakan sebelumnya oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, dan mantan Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury.

” Pengalihan ini bertujuan untuk memungkinkan para anggota DPRD melihat langsung progres pembangunan dan kondisi kemiskinan di berbagai kabupaten dan Kota di Maluku, ” ujarnya  kepada Wartawan di Karpan Ambon, pada Selasa (15/8/23).

Watubun menjelaskan bahwa, perayaan HUT Provinsi Maluku di Kota Masohi, ibukota Kabupaten Maluku Tengah, dipilih karena Malteng adalah salah satu kabupaten tertua di Maluku yang telah mendapatkan penghargaan pertama. Ini adalah bagian dari upaya untuk memahami kondisi dan perkembangan seluruh kabupaten dan kota di Maluku secara lebih mendalam.

” Setelah perayaan HUT Maluku tahun ini, rapat paripurna akan digelar bergiliran di berbagai kabupaten dan kota lainnya di Maluku untuk memahami potret kemiskinan dan progres pembangunan di seluruh provinsi ini secara komprehensif. Pelaksanaan rapat paripurna ini merupakan langkah maju dalam memahami dan mendukung perkembangan wilayah-wilayah di Provinsi Maluku,” tutup Watubun.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60