Anggota Komisi III DPRD Maluku Kecam Keborosan Pemerintah Daerah

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Anggota Komisi III DPRD Maluku, Hatta Hehanussa, menyampaikan kekecewaannya terhadap kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku yang dianggapnya boros dan kurang produktif dalam mengelola anggaran.

Dalam rapat dengar pendapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Maluku, Richad Rahakbauw, pada Rabu, (20/9/23) di Karpan Ambon, Hatta Hehanussa mengkritik kinerja Pemda Maluku dalam menangani aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan di 11 Kabupaten dan Kota. Ia juga mengajukan pertanyaan tentang kendala yang dihadapi dalam Detail Engineering Design (DED) yang semestinya memerlukan anggaran yang lebih kecil.

” Saya berharap agar, Pemerintahan daerah dapat mengalami perubahan positif dalam pengelolaan anggaran serta melindungi pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) demi kebaikan daerah. Meskipun merasa terbatas dalam pengaruh kebijakan sebagai anggota DPRD, Saya tetap menjalankan tugas Saya untuk mewakili aspirasi masyarakat dan menekankan pentingnya alokasi dana yang bijak, terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan.” ungkap Hehanussa.

Hehanusa menutup pernyataannya dengan menyoroti perlunya perubahan mendasar dalam kebijakan Pemprov yang dinilainya tidak tepat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60