Pangdam XVI/Pattimura Hadiri Syukuran HUT Kota Ambon ke-448 Tahun

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) kota Ambon ke-448 Tahun yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon pada Kamis (7/9/2023).

Acara ini, yang bertemakan “Ambon Par Samua,” dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat, termasuk Forkopimda Maluku, tokoh agama, pemuda, dan warga Ambon.

Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan harapannya bahwa, pelayanan kepada masyarakat akan terus ditingkatkan sehingga kota Ambon semakin maju, nyaman, dan menjadi berkat bagi semua orang.

Sementara itu, Pangdam mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-448 Kota Ambon Manise, sembari berharap agar kota ini terus berkembang, aman, indah, dan sejahtera.

Acara ini juga diselingi dengan pertunjukan budaya dari berbagai paguyuban dan penyanyi lokal, serta penyerahan bantuan CSR dari Angkasa Pura I Ambon kepada Pj. Walikota Ambon dan Sekretaris Kota Ambon sebesar 39 juta rupiah yang merupakan momen yang memperkuat ikatan antara masyarakat dan pemerintah dalam merayakan tahun kelahiran Kota Ambon yang ke-448.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60