Pangdam XVI/Pattimura Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda dalam Peringatan Haornas ke-40

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial turut serta dalam kegiatan olahraga bersama Forkopimda Provinsi Maluku di Lapangan Merdeka Ambon pada Sabtu (9/9/23) pagi.

Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, membuka kegiatan ini dengan membacakan amanat dari Menpora RI Dito Ariotedjo. Kegiatan ini bertujuan mendukung keolahragaan nasional, pertumbuhan ekonomi, serta produktivitas masyarakat setelah dua tahun keterbatasan aktivitas fisik.

Dalam amanatnya, Menpora menekankan bahwa tema Haornas XL Tahun 2023, “Gelanggang Semangat Pemenang,” mengajak semua warga Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai gaya hidup, menjaga kesehatan, dan berprestasi di kancah internasional.

Acara dilanjutkan dengan jalan santai dan senam bersama, melibatkan ribuan peserta, serta berlangsung meriah dengan pembagian hadiah atau doorprize. Pangdam XVI/Pattimura, dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat untuk memelihara hidup sehat dengan berolahraga demi kesejahteraan dan produktivitas yang lebih baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60