Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Prajurit yang Sedang Sakit sebagai Bentuk Kepedulian

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., beserta Ibu Ketua Persit KCK XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, meluangkan waktu untuk mengunjungi beberapa prajuritnya yang sedang sakit di RST TK II dr. J.A.Latumeten pada tanggal 5 September 2023.

Dalam kunjungannya, Pangdam dan Ibu Ketua Persit KCK langsung mendatangi prajurit yang sakit di tiap bangsal, mengecek perkembangan kesehatan mereka, dan memberikan dukungan moril kepada prajurit dan keluarganya.

Kunjungan ini dianggap sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit, dengan harapan dapat meningkatkan semangat prajurit dalam proses pemulihan kesehatan mereka.

Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit, PNS, dan keluarganya untuk menjaga kesehatan baik secara rohani maupun jasmani agar dapat menjalankan tugas pokok Satuan dengan baik. Selain itu, Pangdam juga mengingatkan para tenaga kesehatan di rumah sakit untuk memberikan pelayanan dengan hati, ramah, serta simpati kepada pasien agar mereka merasa nyaman dalam proses penyembuhan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60