Pelepasan Jenazah Anggota DPRD Maluku Edwin Adrian Huwae

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Pelepasan jenazah Anggota DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae, yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Maluku, dipenuhi oleh suasana haru dan Tangisan dan ratapan dari keluarga dan teman-teman dekat sebelum mengantar jenazah ke tempat pemakaman. di Negeri Allang, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah.

Pelepasan jenazah ini dimulai pada pukul 14.00 WIT pada Jumat (22/09/23) dan dipimpin oleh Ketua DPRD Maluku, Benhur George Watubun, serta dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Maluku.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Maluku, Pimpinan dan Pengurus DPD PDI Perjuangan, serta keluarga besar Huwae, Tulak, Sipahelut.Pasukan Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD bertugas sebagai pemikul peti jenazah, sementara Pimpinan dan Anggota DPRD menyambut jenazah dengan penuh penghormatan.

Menurut Ketua DPRD Maluku, Edwin Adrian Huwae adalah sosok yang tangguh, baik, handal, dan selalu koperatif selama pengabdiannya sebagai Anggota DPRD Maluku dalam tiga periode.

Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, juga mengingat almarhum sebagai politisi handal yang telah berkarier di PDI Perjuangan sejak muda dan memiliki pengabdian yang luar biasa dalam berbagai bidang. Pemerintah dan masyarakat Maluku merasa kehilangan sosok politisi muda yang telah memberikan dedikasi, kerja, dan pengabdian bagi daerah dan masyarakat Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60