Sarimanela Desak Audit Pekerjaan Renovasi Mess Maluku di JakPus

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku, Edison Sarimanela, menekankan perlunya aparat auditor untuk mengaudit pekerjaan renovasi Mess Maluku yang terletak di Jalan Kebun Kacang Raya Nomor 20, Jakarta Pusat.  Proyek renovasi ini telah menghabiskan anggaran negara sebesar Rp 20,7 miliar. Sarimanela meminta pertanggungjawaban serta evaluasi yang komprehensif terhadap pekerjaan tersebut, ujarnya di Karpan Ambon, Rabu (20/9/23).

Sarimanela mengungkapkan kebutuhan akan auditor yang kompeten untuk mengakses dan mengevaluasi pekerjaan di Mess Maluku.

” Dari anggaran yang cukup besar telah dikeluarkan, Saya menekankan pentingnya mengaudit proyek ini untuk memastikan bahwa uang negara digunakan dengan efisien dan hasil pekerjaan yang memuaskan,” tegasnya.

Selain itu, Sarimanela juga menyoroti bahwa, proyek renovasi Mess Maluku yang sudah berlangsung selama 4 tahun tidak menunjukkan progres yang baik. DPRD Maluku akan berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan evaluasi menyeluruh terkait proyek ini, baik dari segi hukum maupun aspek fisik bangunannya, tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60