TNI Kodam XVI/Pattimura Meraih Prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodam XVI/Pattimura meraih prestasi gemilang dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-117. Dalam kategori media elektronik, Dansatgas dari Kodim 1507/Saumlaki menjadi juara pertama dengan total nilai 430. Sedangkan dalam kategori wartawan media elektronik, juara pertama diraih oleh Ibu Defie Bin Umar, S.Sos., wartawan TVRI Maluku, yang mewakili Kodim 1510/Sula dengan judul karya “Membangun Harapan Baru di Kepulauan Sula.”

Penghargaan ini diserahkan oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan pada pelaksanaan vidcon Rakornis TMMD ke-118 di Jakarta. Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryaningrat dan Dandim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung pelaksanaan TMMD ke-117.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC, M.Tr.(Han)., menyampaikan kebanggaan atas prestasi ini dan berharap prestasi dalam karya jurnalistik dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60