Komandan Lanud Pattimura dan Prajurit Ikuti Sosialisasi ASABRI dan TWP

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., bersama seluruh Prajurit Lanud Pattimura Ambon, mengikuti Sosialisasi ASABRI dan TWP yang digelar oleh Koopds Udara Nasional bekerjasama dengan Diswatpersau. Kegiatan ini berlangsung di Aula Pattimura Golf Course (PGC) dan dihadiri oleh seluruh satuan jajaran Koops Udara III pada Rabu (18/10/23).

Sosialisasi ini dipimpin oleh Aspers Koops Udara Nasional yang diwakili oleh Waaspers Koops Udara Nasional, Kolonel Pnb Hartarno Edy Sasmoyo, dan Kolonel Adm Grahadi Muntari, Kasubdis Jahpers dan TWP Diswatpersau.

Dalam sambutan, Aspers Kaskoops Udara Nasional menyampaikan apresiasi kepada peserta sosialisasi ASABRI dan TWP, serta menekankan pentingnya penyamaan visi dan misi antara kotama dan satuan jajaran dalam penyelenggaraan bidang personalia.

Danlanud Pattimura mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Sosialisasi yang berbagi ilmu dan pengalaman mengenai manfaat ASABRI dan TWP. Program ini dianggap sebagai hak prajurit dan diharapkan dapat membantu mereka memiliki rumah pribadi yang layak di masa pensiun.

Kegiatan sosialisasi melibatkan presentasi TWP dari Diswatpersau dan penjelasan manfaat ASABRI dari Kepala Kantor Cabang ASABRI Ambon, Ibu Nolisa, S.E. Hadir pula pejabat, perwira, bintara, tamtama, PNS, dan tamu undangan serta Lanud-Lanud Jajaran koops Udara III, Makoopsud III, Makosek III, dan Satrad jajaran.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60