Semangat Pattimura Muda di Lomba Baris Indah yang Dihadiri PJ Walikota Ambon dan Staf Khusus Presiden

banner 468x60

Loading

Patrolinews.id, Ambon – Komunitas Youth Ambon Island menyelenggarakan lomba baris indah, pada Sabtu (21/10/23) di Makorem 151 Binaya Ambon, dengan semangat Pattimura muda.

PJ Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si, dan Staf Khusus Presiden Firman Wijaya turut hadir dalam acara tersebut. Tema lomba adalah meningkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan, dan saling menghormati, serta membangun Ambon yang aman, damai, dan harmonis.

Acara ini adalah prakarsa pemuda-pemudi Kota Ambon dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk anggota DPRD Provinsi Maluku Bapak Richard Rahakbauw.

Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, serta Staf Khusus Presiden, Firman Wijaya, bergabung dalam acara pembukaan lomba baris indah yang diadakan oleh komunitas Youth Ambon Island. Hadir pula dalam acara tersebut beberapa tokoh dan pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon serta perwakilan Youth Ambon Island.

” Tema acara ini adalah Semangat Pattimura Muda, yang bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, dan saling menghormati sambil membangun Ambon yang aman, damai, dan harmonis. Ini adalah sebuah inisiatif dari pemuda dan pemudi kota Ambon, didukung oleh berbagai pihak, termasuk anggota DPRD Provinsi Maluku, Bapak Richard Rahakbauw,” ujarnya.

” Acara lomba baris indah ini menjadi salah satu wujud semangat muda Pattimura dalam mempromosikan nilai-nilai persaudaraan dan keberagaman serta memperkuat semangat kebersamaan di Ambon,” tutup Wattimena.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60