Peringatan Ke-77 Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara Dipimpin oleh Komandan Lanud Pattimura

banner 468x60

Loading

Ambon, Patrolinews.id – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, Sos., M.A.P., memimpin upacara yang diselenggarakan di lapangan mako Lanud Pattimura pada Rabu, 1 November 2023. Perayaan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., yang mewakili seluruh personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Pattimura, Kasau mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Ia berharap agar personel Polisi Militer semakin profesional, mandiri, adaptif, dan berintegritas dalam menjalankan tugas mereka.

Kasau juga menekankan pentingnya menjaga disiplin dan menjalankan fungsi Polisi Militer sebagai penegakan hukum dengan baik. Selain itu, ia mengingatkan agar personel Polisi Militer tetap berhati-hati dalam berinteraksi dengan masyarakat, menjauhi penyalahgunaan kewenangan, dan menjaga citra baik Polisi Militer TNI Angkatan Udara.

Kasau juga menyoroti kompleksitas tugas Polisi Militer di era transformasi digital dan menekankan pentingnya menjaga netralitas TNI Angkatan Udara dalam pesta demokrasi tahun ini. Upacara tersebut juga dihadiri oleh para pejabat dan personel Lanud Pattimura.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60