Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy Menegaskan Dedikasinya untuk Kemajuan Universitas Pattimura

banner 468x60

Loading

Patrolinews.id, Ambon – Setelah terpilih sebagai Rektor Universitas Pattimura untuk periode 2023-2027, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy menyampaikan tekadnya untuk memajukan Universitas Pattimura. Dalam pernyataan pada Selasa (7/11/23), Leiwakabessy mengungkapkan rasa syukur dan kesediaannya menerima tanggung jawab ini.

” Kami dengan ikhlas bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan anugerah-Nya. Saat ini adalah puncak dari proses pemilihan Rektor Universitas Pattimura untuk periode 2023-2027, dan dengan tulus, kami menerima tanggung jawab memimpin Universitas Pattimura selama empat tahun ke depan,” ungkapnya.

Leiwakabessy juga menyoroti pentingnya komunikasi, sinergi, dan perbaikan dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang dihadapi oleh Universitas Pattimura. Ia berharap bahwa, melalui kerja sama yang kuat, universitas ini akan dapat bersaing dan bersinar di tingkat global.

” Kita akan berupaya mengeliminasi segala keterlambatan. Apa saja yang telah dicapai oleh Rektor sebelumnya akan kita perluaskan dan lanjutkan, sementara segala aspek yang memerlukan perbaikan akan kita perbaiki bersama,” ucapnya.

Leiwakabessy menekankan perlunya pelaksanaan yang efektif dalam aspek akademik, manajemen, perubahan kebijakan, regulasi, serta seluruh kebijakan pemerintah di bidang pendidikan oleh Universitas Pattimura.

” Dengan komitmen dan dukungan yang kuat dalam memajukan Universitas Pattimura, diharapkan universitas ini dapat menjadi sebuah World Class University yang gemilang di masa depan,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60