Kampanye Akbar Ganjar-Mahmud Akan Dimeriahkan dengan Hiburan Artis Nasional dan Lokal

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Kampanye akbar pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahmud.MD nomor urut 3 di Kota Ambon akan diramaikan oleh hiburan dari artis nasional dan lokal.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahmud di Maluku, Benhur George Watubun, pada Minggu (28/1/24) di Ambon mengatakan  mengumumkan bahwa, artis Krisdayanti dan Ellfonda Mekel, mantan vokalis Dewa 19, akan tampil di Lapangan Merdeka Kota Ambon pada 29 Januari mendatang.

Watubun juga menyebutkan kehadiran istri Ganjar, Ibu Siti Atiqoh Supriyanti, dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar dalam acara tersebut, serta akan ada juga juru kampanye nasional dan dari daerah. Pemilihan Lapangan Merdeka Ambon sebagai lokasi kampanye telah disepakati antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan partai politik yang mendukung pasangan Ganjar-Mahmud.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD didukung oleh empat partai politik, yaitu Partai PDI-Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kehadiran artis dalam kampanye ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan memeriahkan acara politik tersebut,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60